3 Gadget yang Membuat anda Rela Mengeluarkan Banyak Uang!

Selamat malam sobat pencinta Gadget, Disini saya akan mengulas sedikit tentang beberapa Gadget terbaru yang tentunya membuat anda tergiur dan rela mengeluarkan sebanyak apapun uang anda untuk mendapatkannya.

1. Cubic



Apakah anda Mengenal Jarvis Iron-Man ? Yap kini anda tidak perlu berangan-angan lagi untuk memilikinya sebab telah hadir sebuah terobosan baru yang membuat anda serasa memilik asisten pribadi yang super pintar, Walaupun tak serupa tapi fitur-fitur yang ditawarkan oleh Cubic ini bisa dikatakan sebagai realisasi Jarvis pada film Ironman. Bagaimana ? Sudah siapkah anda Merogoh saku anda untuk mendapatkan cubic ini?!





2. Cicret Bracelet




Apakah anda salah satu orang yang dipenuhi banyak aktifitas yang mengharuskan untuk mengeluar masukkan gadget dari saku? atau Bosan dengan cara penggunaan Gadget anda? Tidak perlu lagi khawatir dengan seberapa padat kesibukanmu. Dengan Cicret anda hanya cukup menggunakan sebuah gelang yang mampu memvisualisasikan aktivitas gadget anda! Sepadat apapun aktifitas, dalam kondisi apapun anda bisa akses gadget anda. Menarik Bukan?!





3. Eastar Takee

 



Apakah anda pencinta dunia hiburan? Eastar Takee kini datang untuk anda para pencinta dunia hiburan. Dengan menghadirkan sebuah dunia hiburan baru yang membuat anda merasakan dunia hiburan anda menjadi nyata. Yap dengan konsep Virtual Reality kini anda merasa akan merasakan sebuah sentuhan baru dalam hidup anda.






No comments

Powered by Blogger.